No Comment

We are member of Astra Financial Services and the leading fianancial service company with more than 100 branches in all around Indonesia.
To cope with our rapid growth, we invite highly qualified candidates to join the position of :

Management Development Program (MDP)

Properly candidates in selection process will be joined in our Management Development Program to be trained in all bussines aspect. MDP is designed to prepare high potential candidates to become aor future leader.

Competitive remuneration and challenging career will be offered to all candidates who are successfully the program

General Qualification:

  • Min. S1 Degree any major
  • Willing tobe located throughout Indonesia

Please send your application letter, CV, recent photograph, copy of educational certificates and transcript not lateer than 17 Juli 2008

Send it To :
HRD Departement
PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE
Jl. Gaya Motor Raya No. 8 Gd AMDI B
Sunter II - Jakarta Utara 143370
Email : recruitment@fif.astra.co.id

 

30 komentar

Dalam kesempatan ini PT. KAYABA INDONESIA (ASTRA Component Group) membuka kesempatan seluas mungkin kepada Alumni untuk bergabung dan mengisi posisi sebagai :

Supervisor PDE (Product Engineering), PCM (Process Engineering), QA (Quality Assurance) dan PRODUKSI

  • S1 Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Kimia
    IPK Minimal 2.75 (Skala 4)
  • Mau bekerja keras, memiliki kemauan kuat untuk belajar
  • Memiliki kemampuan Leadesship
  • Single, Usia maximum 27 Tahun

Jika anda berminat, silahkan :

Hubungi : Bagian Administrasi Kemahasiswaan UNIBRAW
Segera daftarkan diri anda ke BAGIAN KEMAHASIWAAN
Isi NAMA dan TANGGAL LAHIR sesuai dengan Ijazah Terakhir

Pendaftaran ditutup tanggal 24 Juli 2008. Peserta yang memenuhi kualifikasi dan berhak mengikuti seleksi akan kami umumkan di Universitas Brawijaya Malang pada tanggal 28 Juli 2008. Pada saat mengikuti seleksi, peserta harus membawa lamaran lengkap (Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Foto Copy Ijazah, Transkrip Nilai dan Pas Photo ukuran 4 x 6 dan copy KTP yang masih berlaku)
Pelaksanaan seleksi tanggal 31 Juli - 01 Agustus 2008 jam 08.00 WIB

PT. KAYABA INDONESIA
SUBRONO
HRD - GA Manager

 

No Comment

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEKERJA PT PERTAMINA EP

PT PERTAMINA EP membuka kesempatan kepada lulusan terbaik Perguruan Tinggi / Universitas Negeri Sarjana Strata 1 untuk mengikuti seleksi calon Pekerja PT PERTAMINA EP sesuai kualifikasi yang dibutuhkan dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia, dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Pendidikan : minimal S1 dari Perguruan Tinggi / Universitas, dengan jurusan sebagai berikut :
- Teknik Mesin (kode : TM),
- Teknik Elektro (Listrik, Instrumen dan Elektronika) (kode : TE),
- Teknik Sipil (kode : TS),
- Teknik Kimia (kode : TK),
- Teknik Geologi (kode : TGL),
- Teknik Perminyakan (kode : TP),
- Teknik Informatika (kode : TI),
- Teknik Fisika (kode : TF),
- Teknik Geofisika (kode : TGF),
- Teknik Geodesi (kode : TGD),
- Teknik Tambang (kode : TTB).
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) : minimal 3,00 (skala 4)
4. Maksimal usia pada tanggal 1 Juli 2008 : 27 tahun
5. Persyaratan Fisik  (Surat keterangan Dokter):
                           1. Sehat Jasmani dan Rohani,
                           2. Tinggi Badan minimal : Pria : 160 cm dan Perempuan : 150 cm,
                           3. Tidak Buta Warna. 
                           6. Berkelakuan baik dan bebas narkoba yang dibuktikan dengan surat  pernyataan diri bermaterai lengkap Rp. 6.000,- 
                           7. Bersedia ditempatkan di lapangan / daerah operasi PT PERTAMINA EP.

PENYAMPAIAN LAMARAN
1. Surat lamaran dibuat dan ditandatangani oleh pelamar dengan dilampiri dokumen sbb :
    a. Daftar riwayat hidup (curriculum vitae) keterangan lengkap mengenai nama, jenis kelamin, alamat, no.telp/HP/e-mail, agama, tempat dan tanggal lahir, pendidikan formal dan non formal.
    b. Foto copy ijazah / surat keterangan lulus S1 yang telah dilegalisasir, bagi mahasiswa semester akhir (akan wisuda pada September 2008) Surat Keterangan dari Perguruan Tinggi / Universitas bahwa sedang melaksanakan TA dan akan selesai pada Agustus 2008. 
    c. Foto copy transkrip nilai yang telah dilegalisasi.
    d. Foto copy Kartu Tanda Penduduk.
    e. Pas foto ukuran 4 X 6 cm sebanyak 2 (dua) lembar.
    f. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian RI 
   g. Dokumen lamaran selain disebutkan di atas tidak perlu dilampirkan dan lamaran yang  sudah dikirimkan tidak akan dikembalikan.

2. Pada sudut kanan amplop dan surat lamaran dicantumkan kode Pendidikan (sebagaimana butir 2).
3. Lamaran disampaikan kepada Manajer SDM PT PERTAMINA EP Region Jawa HARUS melalui Student Advisory Center (SAC) ITS Kampus ITS Sukolilo Surabaya 60111 , selambat-lambatnya tanggal (stempel pos). Surat lamaran dengan stempel pos sesudah tanggal 25 Juli 2008 tidak akan diproses.
4. Hanya lamaran yang lengkap dan disampaikan melalui SAC ITS yang akan diproses.

PELAKSANAAN SELEKSI
1. Seleksi awal akan dilaksanakan di Malang dan Surabaya.
2. Pelamar yang akan dipanggil mengikuti seleksi hanya yang lolos short listing berdasarkan kandidat terbaik, kelengkapan berkas lamaran serta memenuhi syarat dan pertimbangan lainnya.
3. Seleksi menggunakan sistem gugur dan hanya peserta yang dinyatakan lulus dalam seluruh tahapan seleksi yang akan dipanggil.
4. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat.
5. Biaya ke dan dari tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.
6. Tidak ada korespondensi, baik lisan maupun tulisan.
7. Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan).

Bagi pelamar yang belum punya user ID, silahkan register dulu di : www.sac.its.ac.id/register

Demikian untuk menjadi maklum.

 

No Comment

REKRUTMEN PEGAWAI PT PLN (PERSERO)

TINGKAT S1 - D3 TAHUN 2008

PT PLN (Persero) dengan visi diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh-kembang, unggul dan tepercaya dengan bertumpu pada potensi insani, membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik untuk bergabung dan berkembang bersama menjadi Pegawai PT PLN (Persero) melalui program Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) Tingkat S1 — D3 tahun 2008.

Peserta rekrutmen yang lolos seleksi penerimaan akan dididik untuk menempati posisi sebagai assistant / junior analyst, assistant / junior officer, assistant / junior engineer dan assistant / junior operator sesuai dengan kompetensinya dan ditempatkan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) di luar Jawa — Bali.

Proses Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) menggunakan sistem gugur, meliputi tahapan :

1. Pendaftaran melalui Registrasi Online
2. Verifikasi Dokumen
3. Tes / Seleksi
4. Diklat Prajabatan

Tes / Seleksi meliputi :
a. General Aptitude Test (GAT).
b. Tes Akademis dan Bahasa Inggris.
c. Tes Psikologi dan Diskusi Kelompok.
d. Wawancara.
e. Tes Kesehatan.

Diklat Prajabatan dilaksanakan selama + 12 bulan meliputi :

a. Orientasi Lapangan
b. Pengenalan Perusahaan.
c. Pembidangan.
d. On The Job Training (OJT).

Selama mengikuti Diklat Prajabatan status peserta adalah ”Siswa Diklat Prajabatan”. Siswa yang lulus Diklat Prajabatan akan diangkat sebagai Pegawai PT PLN (Persero) dan ditempatkan pada posisi jabatan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) di luar Jawa — Bali.

PERSYARATAN

1. UMUM

a. Tes/Seleksi penerimaan dilaksanakan di : Medan, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar.

b. Batas Usia :

S1 : Kelahiran 1982 dan sesudahnya
D3 : Kelahiran 1985 dan sesudahnya.

c. Bidang Studi sesuai dengan jabatan yang dilamar.
d. IPK : 2,75 untuk S1/D3 Teknik dan 3,00 untuk S1/D3 non teknik.
e. Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) kode jabatan saja sesuai bidang studi yang dimiliki.
f. Pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada posisi jabatan yang sesuai dengan tingkat pendidikan yang dipersyaratkan.
g. Sehat jasmani dan rohani untuk melaksanakan tugas pekerjaan di PT PLN (Persero) di seluruh Indonesia.
h. Tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti tes/seleksi dan Diklat Prajabatan yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
i. Semua pengumuman/panggilan yang berkaitan dengan rekrutmen ini menggunakan website PT PLN (Persero). Pelamar wajib memantau secara terus menerus pengumuman yang akan ditayangkan di website PT PLN (Persero).
j. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini.
k. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

2. JABATAN DAN BIDANG STUDI YANG DIPERLUKAN.

KODE JABATAN

JABATAN

S1

1. EC

Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Scadatel

2. ED

Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik

3. EP

Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik

4. ES

Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Sistem Tenaga Listrik

5. PE

Assistant Engineer Konstruksi/Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik

6. AK

Assistant Analyst di bidang Akuntansi

7. HR

Assistant Officer di bidang SDM

8. HK

Assistant Analyst di bidang Hukum

9. KU

Assistant Analyst di bidang Keuangan

10. NG

Assistant Officer di bidang Niaga Tenaga Listrik

D3

1. TSC

Junior Engineer/Operator di bidang Scadatel

2. TDT

Junior Engineer/Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik

3. TPL

Junior Engineer/Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik

4. TSO

Junior Engineer/Operator di bidang Sistem Operasi Tenaga Listrik

5. TPE

Junior Engineer Konstruksi/Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik

6. TPD

Junior Analyst di bidang Pengolah Data

7. PAK

Junior Analyst di bidang Akuntansi

8. PAS

Junior Officer di bidang SDM & Kesekretariatan

9. PKU

Junior Analyst di bidang Keuangan

10. PNG

Junior Officer di bidang Niaga Tenaga Listrik

3. PROSES DAN PROSEDUR LAMARAN

a. Lakukan registrasi lamaran melalui situs http://rekrutmen.pln.co.id:8080 . Saat pengisian agar dipastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap karena pelamar hanya bisa mengisi formulir satu kali dan tidak dapat diubah setelah menekan tombol Daftar.

b. Kesalahan pengisian sehingga mengakibatkan pelamar tidak lolos pada tahap registrasi ini menjadi tanggung jawab masing-masing pelamar dan pelamar tidak berhak untuk mengikuti tahap berikutnya.

c. Setelah tombol Daftar di klik, akan muncul halaman untuk mencetak kelengkapan berkas lamaran bagi pelamar yang dinyatakan lolos. Berkas ini diperlukan pada tahap selanjutnya (Verifikasi Dokumen). Pelamar yang tidak lolos/gugur tidak bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.

d. Cetak kelengkapan berkas lamaran tersebut, yaitu:

1. Surat Lamaran.
2. Daftar Riwayat Hidup.
3. Surat Pernyataan tentang bersedia ditempatkan di Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) di seluruh Indonesia dan tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

e. Isi dan tanda tangani seluruh berkas lamaran tersebut di atas. Khusus untuk Surat Pernyataan, agar ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,00.
f. Lengkapi berkas lamaran dengan seluruh dokumen pendukung yang dipersyaratkan, yaitu:

1. Surat Keterangan sehat dan tidak buta warna;
2. Foto kopi akte/surat kelahiran
3. Foto kopi ijazah terakhir atau surat keterangan lulus yang dilegalisir
4. Foto kopi transkrip nilai yang dilegalisir
5. Foto kopi KTP yang masih berlaku
6. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4X6 sebanyak 3 (tiga) lembar

g. Masukkan semua berkas lamaran dan dokumen pendukung ke dalam satu map untuk diserahkan pada saat verifikasi dokumen. Waktu dan tempat verifikasi dokumen akan diberitahukan sewaktu-waktu melalui e-mail atau melalui website PT PLN (Persero).

h. Apabila pada saat verifikasi dokumen ada ketidak sesuaian antara dokumen dan data pelamar yang diisikan pada formulir Registrasi Online, maka pendaftar dinyatakan tidak lolos atau gugur.
i. Pelamar yang tidak lolos seleksi Registrasi Online, tidak perlu menyerahkan dokumen untuk verifikasi.

4. PERSIAPAN SEBELUM MENGAJUKAN LAMARAN

Untuk menghemat waktu akses dan mengurangi kesalahan data pada saat pelamar mengisi formulir di Registrasi Online, pelamar dihimbau untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan. Pelamar dapat juga memasukkan file scan pas foto dengan besar file maksimal 200 Kb.

5. LAIN — LAIN.

a. Tes/Seleksi bersifat nasional untuk seluruh lokasi tes, dilaksanakan dengan metoda dan ketentuan / persyaratan yang sama.
b. Pelamar yang sudah pernah mengirimkan lamaran sebelumnya dinyatakan tidak berlaku dan diwajibkan mengajukan kembali sesuai ketentuan di atas.
c. Surat lamaran yang telah dikirim/diterima tidak dapat ditarik kembali.
d. Pendaftaran Rekrutmen pegawai tanggal 12 - 26 Juli 2008

 

No Comment

Lowongan R & D Supervisor

We are PT. LG Electronics Indonesia, a foreign global company dealing with electronics consumer goods business and manufacturing, searching for a highly motivated, innovative, teamwork-oriented, high integrity, and energetic person to join in the field of : R & D Supervisor


Qualification and Experience :

  • Male, Max 28 years old
  • Min. Bachelor Degree majoring Electrical/Mechanical Engineering from reputable University with GPA min. 2.8
  • Fresh graduate are welcome
  • Drawing skill (AUTOCAD 2D/3D)
  • Knowledge in Electrical Parts
  • MS Office Application (Excel, Power Point, etc.)
  • Fluent in English, oral and written
  • Can work in a Team, working under pressure, working endurance, responsible person & can work without supervision Willing to be located in tangerang

If you meet our qualification, please send your application letter, detail CV ,transcript and recent photograph to : ariesta.danatyo@lge.com / susi@lge.com

The process which will be held on:

Day/ Date : Thursday - Friday, July 31 — Agus’t 01, 2008
Time : 08.00 am ‘till finished
Place : Aula Kampus 1 ITN Malang
Jl. Bendungan Sigura-gura No. 2 Malang

Please do registration before on July 11 ~ 29, 2008 to ariesta..danatyo@lge.com / susi@lge.com

 

Postingan Lama Postingan Lebih Baru

AddThis Feed Button

Ads

Search

Recent Posts