No Comment

LOWONGAN EDUCATOR DI P-WEC

Petungsewu Wildlife Education Center (P-WEC), sebuah pusat pendidikan informal mengenai konservasi alam dan satwa liar yang berada dibawah naungan ProFauna Indonesia, sedang mencari seorang:

Fasilitator Educator (FE)

Tugas FE adalah akan menjadi fasilitator kegiatan edukasi dan juga outbound di P-WEC (www.p-wec.com). FE akan bertanggung jawab kepada Project Manager dan dibawah arahan koordinator Divisi Edukasi.

Tugas seorang FE adalah menyiapkan segala sesuatu sebelum program dilaksanakan, menjadi pemandu dan menjadi fasilitator selama program berlangsung, dan melakukan evaluasi setelah program selesai. Pekerjaan FE tidaklah mengenal jam kerja yang pasti, sehingga seorang FE harus punya semangat kerja tinggi, kesehatan yang baik, pekerja keras dan tentunya punya kepedulian tinggi terhadap pelestarian alam dan satwa liar. FE juga harus punya loyalitas tinggi terhadap organisasi. Tanpa kepedulian tinggi dan loyalitas, maka FE tidak akan bertahan lama di P-WEC yang sangat dinamis dan kreatif.

Kualifikasi:

  • S1 jurusan Biologi, Kehutanan atau peternakan
  • Usia maksimum 35 tahun
  • Berbadan sehat, tidak mengindap penyakit seperti TBC, asma, paru-paru dan tidak alergi terhadap udara dingin.
  • Komunikatif, kreatif dan pekerja keras
  • Terbiasa bekerja di lapangan
  • Lebih disukai jika pernah aktif atau menjadi anggota organisasi konservasi satwa liar

Jika anda adalah orang muda yang tertarik bekerja pada sebuah organisasi yang mempromosikan konservasi alam dan satwa liar melalui edukasi, dan mempunyai dedikasi tinggi, pekerja keras serta terbiasa bekerja secara team, silahkan kirim lamaran dan CV anda lewat email: lowongan2005@telkom.net paling lambat tanggal 5 Juli 2008.

 

This Post has No Comment

Posting Komentar

Posting Lama Posting Lebih Baru

AddThis Feed Button

Ads

Search

Recent Posts