No Comment

UNION   SAMPOERNA   TRIPUTRA   PERSADA, bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit, mencari professional yang ahli dan berpengalaman di bidangnya, memiliki integritas yang kuat serta mempunyai motivasi yang tinggi dalam berprestasi untuk menempati beberapa posisi:

Base Penempatan di Head Office - Jakarta


HRD Manager (HRD-M).

S1 Psikologi/manajement/Hukum, min. pengalaman 3 tahun di posisi yang sama. Mengerti undang-undang ketenaga kerjaan. Familiar dengan HR Strategy, Performance Management, Key Performance Indicator, Competency base HR management, Workload Analysis, Recruitment, Training & Development, Assesment Centre,  sistem personalia, Pembuatan Jobdesk, Salary strukture dan Reward Management.

HRD Officer (HRD-O).

S1 Psikologi/manajement, min. pengalaman 2 tahun. Memahami Proses Recruitment & Training,  Assesment Center, sistem personalia, Performance Management serta mampu membuat jobdesk.

General Services Officer (GSO).

S1 Semua jurusan. min. pengalaman 1 tahun. Di utamakan Laki-laki. Pernah menangani aset management/office management, bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota.

Accounting Officer (AO).

S1 Akuntansi. min. pengalaman 2 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Dapat membuat dan membaca analisa keuangan, lebih disukai pernah menjadi internal audit dan pernah bekerja di KAP

Finance Officer (FO).

S1 Akuntansi. min. pengalaman 2/3 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Mampu mengerjakan filling Invoicing, Account Payable, Cashier

Infrastructure Manager  (IM).

S1 Teknik Sipil, min. pengalaman 3 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Memiliki skill di bidang konstruksi bangunan perumahan & gedung, konstuksi jalan & jembatan, mekanik kendaraan & alat berat, instalasi electrical. Mampu menggunakan AutoCad dan GPS.

General Services Manager (GSM).

S1 Semua jurusan, min. pengalaman 3 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Berpengalaman dalam menangani office & building management, perijinan tenaga kerja asing, legalitas dokumen perusahaan, asset management dan fasilitas umum kantor/perusahaan.

Sekretaris Director (SD).

D3 Sekretaris, min. pengalaman 4 tahun. Mampu menggunakan Microsoft Office. Berpenampilan menarik dan mampu berkomunkasi secara efektif. Memiliki integritas dan kemampuan mengorganisir pekerjaan yang baik.

Lamaran, CV lengkap dan Photo terbaru kirim ke:

PT. UNION SAMPOERNA TRIPUTRA PERSADA
HUMAN RESOURCES DEPARTMENT

Menara Karya 6th Floor, Jl HR. Rasuna Said Blok X-5, Kav 1-2 Jakarta 12950

Or
Email : recruitment_hrd@ustp.co.id
CC    : ustprecruitment@yahoo.co.id
           evano.koagouw@ustp.co.id
Cantumkan Kode lamaran di Subject email atau sudut kiri amplop


Catatan : Pelamar/jobseeker diharuskan mengirimkan aplikasi lamaran langsung ke alamat kantor atau ke alamat email perusahaan.
 

This Post has No Comment

Posting Komentar

Posting Lama Posting Lebih Baru

AddThis Feed Button

Ads

Search

Recent Posts