3 komentar

Kami Perusahaan yang termasuk 5 besar Farmasi lokal di Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat cepat, mengundang para profesional muda yang memiliki motivasi tinggi dan dinamis untuk bergabung bersama kami sebagai :

Validation Engineer
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Chemical), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical), Pharmacy/Pharmacology or equivalent.
  • Preferably has experience in at least 1 (one) year in qualification/validation in the pharmaceutical facility
  • Interested in engineering work in pharmaceutical manufacturing site
  • Familiar with qualification/validation approach of GMP (any standard)

  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time positions available.

Kirimkan surat lamaran lengkap, CV, copy KTP, pas photo terbaru dan nomor telp. / HP Anda selambat-lambatnya 2 minggu setelah iklan ini dimuat, kepada:
Email:  soho.recruitment@gmail.com


Kode jabatan WAJIB ditulis di email subject.

 

This Post has 3 Comments
Anonim

19 Mei 2012 pukul 14.39

H


Anonim

19 Mei 2012 pukul 14.52

Perihal: Lamaran pekerjaan
Kepada yth: Bapak/Ibu personalia
Di: Tempat
Dengan hormat
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: ANDRI SAMUDI
Alamat: Kp.Kedaung RT.01/01 Kec.Babelan Bekasi
Pendidikan: SMK (Elektro)
Bersama ini saya mengajukan surat permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu (Personalia) pimpin.
Agar kiranya dapat di terima, saya juga mengajukan beberapa pengalaman yang pernah saya duduki:
A: Di PT.ALUSINDO PADUAN MULYA (APM) sebagai Operator Finishing.
B: Di PT.TUNAS LESTARI (TL) Sebagai Operator Pompa Transfer PERTAMINA REGION JAWA.
Demikian Surat pengajuan permohonan kerja yang saya buat sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu (Personalia) pimpin untuk di terima di perusahaan anda.
saya ucapkan terimakasih..

HORMAT SAYA
081912484009
ANDRI SAMUDI



23 Agustus 2014 pukul 12.12

perihal:Lamaran pekerjaan

Kepada yth:Bapak/Ibu personalia
Di:Tempat
Dengan hormat

Saya TITI WIJAYANTI,alamat Dawuhan wetan Rt.002/004, kec.Kedungbanteng PURWOKERTO 53152, Pendidikan SMA (IPS).pengalaman kerja yang pernah saya duduki sebagai PACKER di PT.BINTANG TOEDJOE PULOMAS.

Demikian surat pengajuan permohonan kerja yang saya buat sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu personalia pimpin untuk diterima di perusahaan yang anda pimpin.
Saya ucapkan terimakasih...

HORMAT SAYA
08979798307
TITI WIJAYANTI


Posting Komentar

Posting Lama Posting Lebih Baru

AddThis Feed Button

Ads

Search

Recent Posts