1 komentar

Rajawali Plantations adalah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang sedang berkembang pesat. Untuk menunjang kegiatan operasional di lapangan, kami memberikan kesempatan bagi tenaga professional yang menyukai tantangan, memiliki motivasi prima, jujur dan mempunyai integritas tinggi untuk ditempatkan di lokasi perkebunan dengan posisi :


ADMINISTRATION TRAINEE (AT)

Administration Trainee akan mengikuti On The Job Training Program di Kalimantan Selatan & Kalimantan Timur.

Kualifikasi :
- Pria belum menikah, usia maks. 26 tahun.
- Pendidikan min. DIII Akuntansi,
- min. IPK 2.75.
- Fresh graduate atau memiliki pengalaman 1 – 2 tahun sebagai Administrasi / Accounting Clerk di Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit.
- Mampu mengoperasikan komputer (MS Office).
- Bersedia menajalani ikatan dinas dan ditempatkan di seluruh lokasi perkebunan.

Bagi yang memenuhi persyaratan tersebut diatas, kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini :


HUMAN CAPITAL DEPARTMENT PO.BOX 8231/ JKSSB 12920

Atau

career@jmsgroup.co.id  
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses untuk mengikuti seleksi.

Batas Pengiriman : 7 Februari 2009

 

This Post has 1 Comment

26 Februari 2011 pukul 01.03

selamat mlm. saya ingin bekerja tp saya belum ada pernah bekerja di perusahaan pabrik kelapa sawit. saya tamatan DIII administrasi bisnis, Politeknik Negeri Medan. saya pernah pkl di PAM Tirtanadi di bagian kepegawaian. saya minta tolong kepada Bapak/ibu pimpinan agar dapat menyetujui untuk bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.


Posting Komentar

Posting Lama Posting Lebih Baru

AddThis Feed Button

Ads

Search

Recent Posts