1 komentar

SoliDEO Christian Schools membutuhkan :
1. Kepala Sekolah SD dan SMP (pengalaman diutamakan)
2. Guru kelas SD (kelas 1 &2)
3. Guru bahasa Inggris (TK, SD, SMP)
4. Guru Sains, Matematika, Bahasa Indonesia, Olah raga (SD & SMP)

Persyaratan :
1. Pendidikan S-1 sesuai bidang, memiliki Akta 4
2. Menjadikan tugas mengajar sebagai panggilan hidup
3. Sanggup bekerja secara mandiri dan tim
4. Mampu Berbahasa Inggris oral/written

lowongan harap dikirim ke :
Bagian personalia
Sektor I.1 blok RE-3 No 20
BSD City - Serpong Tangerang
email : sekolahbsd@yahoo.com
Telp. 021 5375435

 

This Post has 1 Comment

10 November 2011 pukul 01.44

Shalom,
Saya lulusan Theologia, yg bisa bhs Ingris sedikit tetapi niat saya banyak untuk berusaha. Kalau bisa dipertimbangkan mohon hubungi saya di nomor dibawah ini.
Saya siap bekerja sebagai guru atau apasaja utk menghidupi anak2 istri saya. Saya tinggal di Pdk Aren-Tangsel. Tuhan Memberkati
( Amri : 0853.1318.0308 )


Posting Komentar

Posting Lama Posting Lebih Baru

AddThis Feed Button

Ads

Search

Recent Posts