No Comment

PT. BFI Finance Indonesia Tbk, sebuah perusahaan Multifinance yang telah go public dan terbaik tahun 2007 (versi Majalah Infobank dan Investor) dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam menawarkan jasa pembiayaan konsumen yang berfokus pada pembiayaan kendaraan bermotor dan alat-alat berat. Didukung oleh lebih dari 60 cabang yang tersebar diseluruh penjuru nusantara dan akan terus berkembang.

MARKETING MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: MMTP)
Anda dipersiapkan menjadi Marketing Officer yang bertanggung jawab terhadap pemasaran dan pengembangan produk di satu cabang.
Dikhususkan bagi lulusan perguruan tinggi dari semua jurusan yang memiliki keyakinan diri kuat, berinisiatif tinggi, kreatif serta mempunyai jiwa marketing. Anda yang memahami arti tantangan dalam dunia perniagaan untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang diundang untuk melamar.


CREDIT MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: CMTP)
Anda dipersiapkan menjadi Credit Analyst Officer yang menangani urusan analisa kredit atas korporasi ataupun perorangan, kepatuhan prosedural serta manajemen portfolio usaha.
Pelamar dengan motivasi kuat, menyukai analisa, kritis dan disiplin. Anda harus mampu bekerja didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis. Untuk memenuhi program ini, anda harus lulus dari perguruan tinggi dan diutamakan dari jurusan Ekonomi (Akuntansi atau Management).


OPERATION MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: OMTP)
Anda dipersiapkan menjadi Operational Officer yang bertanggung jawab terhadap sisi operasional cabang yang meliputi : keuangan, akuntansi, administrasi, kualitas pelayanan dan lain sebagainya.
Pelamar harus menyukai pekerjaan operasional kantor, mempunyai jiwa memimpin didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta berusaha untuk menjadi yang terbaik. Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari jurusan Ekonomi (Akuntansi atau Management).

 

Anda yang siap menerima tantangan dan bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI, silakan kirimkan lamaran lengkap paling lambat hingga 20 September 2008 ke :
PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk Jl. Letjen Sutoyo no. 148 — Malang atau email : recruitment@bfi.co.id (UP. HRD)
Informasi perusahaan silakan kunjungi www.bfi.co.id

PELAMAR YANG MEMENUHI SYARAT AKAN MENGIKUTI PROSES PSIKOTES & WAWANCARA DI MALANG

 

This Post has No Comment

Posting Komentar

Posting Lama Posting Lebih Baru

AddThis Feed Button

Ads

Search

Recent Posts